Rapat Ranperda APBD Labuhanbatu, Fraksi Hanura Tagih Janji ‘PADI’ Terkait Tanah Wakaf

Rapat Ranperda APBD Labuhanbatu, Fraksi Hanura Tagih Janji ‘PADI’ Terkait Tanah Wakaf

Sipayo.com – Rapat Paripurna tentang hasil penetapan Persetujuan DPRD atas Ranperda terkait APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020 yang telah dibahas oleh komisi hingga badan anggaran (Banggar) diserahkan Ketua DPRD, Hj Meika Iriati pada Andi Suahimi Dalimunthe diruang sidang utama jum’at (15/11/2019) yang disaksiakan seluruh anggota DPRD dan OPD Pemkab Labuhanbatu.

Sebelum penyerahan Rapenda itu masing-masing Ketua Komisi dan Fraksi membacakan hasil rapat memberikan berbagai saean dan pendapatannya pada Bupati agar menjadi perhatian.

Seperti Fraksi Hanura mengingatkan janji politik Pangonal-Andi (PADI) saat kampanye dahulu mengenai tanah wakaf untuk pekuburan di kecamatan Bilah Hulu.

“Kami dari fraksi Hanura berharap agar janji PADI tentang tanah wakaf untuk pekuburan dapat direalisasikan,” kata R Saragih Anggota DPRD dari Fraksi Hanura saat membacakan pendapat fraksinya.

Kemudian Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Anggota DPRD yang bekerja keras untuk penetapan anggaran Tahun 2020.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD yang sudah bekerja keras membahas Anggaran APBD Tahun 2020, dengan harapan penggunaaan anggaran tersebut dapat dilaksanakan sesuai peruntukannya,” jelasnya.(Abi Pasaribu)