Setelah Kadispora Diganti, Bupati Labuhanbatu Geser 137 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional

Setelah Kadispora Diganti, Bupati Labuhanbatu Geser 137 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional

Sipayo.com – Belum hampir sebulan Kadis pora Labuhanbatu diganti oleh Bupati kini Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM atas nama Bupati Labuhanbatu telah mengambil sumpah jabatan dan melantik 137 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (18/11/2019) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Sebanyak 137 orang pejabat Admnistrator, Pengawas dan Fungsional yang diambil sumpah dan dilantik tersebut, didalamnya termasuk 4 orang Camat, 9 orang Lurah dan 4 orang Kepala Puskesmas serta 34 orang Kepala Satuan Pendidikan yang di saksikan oleh Asisten Adm Umum Amru, SE dan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar.

Dalam arahannya Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM mengatakan, Prosesi pelantikan pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, saya secara pribadi maupun selaku Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan “Selamat” atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara.

“Jadikanlah upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai momen bagi saudara untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja dilingkungan satuan kerja perangkat daerah masing-masing,” kata Sekdakab.

Dalam kesempatan itu Sekdakab mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu.

Katanya lagi, situasi saat ini menuntut kita untuk bersikap proaktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang merupakan tanggungjawab kita, janganlah saudara menunggu perintah dari atasan baru bekerja, tetapi antisipasilah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan ditempat bekerja.

Dalam kesempatan itu Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM meminta kepada para Camat dan Lurah untuk mensegerakan atau secepatnya menyesuaikan dengan masyarakat sekitar sehingga memahami/mengetahui persoalan-persoalan dan permasalahan yang ada di daerah masing-masing, pintanya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu diwarnai dengan pembacaan SK, penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan kepada 4 orang Camat dan 9 orang Kepala Kelurahan yang diakhiri dengan pembacaan do’a dan bersalam-salaman.(Abi Pasaribu)