Tiga Bocah di Labuhanbatu Tewas Hendak Memancing Diparit Bekoan

Tiga Bocah di Labuhanbatu Tewas Hendak Memancing Diparit Bekoan

Foto: Ketiga bocah saat tiba di rumah duka/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Tiga bocah yang diduga hendak memancing di parit bekoan, Dusun Lima Tanjung Bangsi, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, meninggal dunia, Minggu (3/11/2019).

Informasi dihimpun, ketiga bersaudara itu bernama Esra boru Manalu (16) siswi SMP, Tina boru Manalu (13) siswi SD dan saudara laki-laki nya Kardi Manalu belum sekolah.

Menurut Kepala Desa Wonosari, Wagimun ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya temuan mayat warganya di Parit Bekoan.

“Benar pak, laporan Kepala Dusun, ada warga meninggal dunia saat pergi memancing. Inilah saya mau cek kesana karna jarak dari tempat saya kesana ada sekitar 10 KM, namun akses jalan susah apalagi musim hujan,” katanya.

Ketiga bersaudara tersebut ditemukan oleh orang tuanya beserta warga sekitar pukul 19.00 WIB, namun tidak diketahui pukul berapa pastinya mereka pergi memancing.

Lokasi ditemukannya mayat kakak beradik ini, kata Wagimun sangat jauh dari penemuan mayat Maraden Sianipar dan Maratua Siregar yang ditemukan beberapa hari lalu.

“Lokasi ini jauh dan ada sekitar 7 KM dari temuan kedua mayat Maraden Sianipar dan Maratua Siregar kemarin, bahkan itu sudah beda Dusun,” jelas Wagimun.

Sementara Kapolsek Panai Hilir, AKP Lumumba Siregar saat dikonfirmasi via seluler terkait adanya temuan mayat tiga bersaudara ditemukan di Dusun 5 Tanjung Bangsi Desa Wonosari mengatakan, terimakasih informasi nya pak, kami pastikan dulu ya Pak nanti dikabari,” sebutnya.(Abi Pasaribu)