Bupati Labuhanbatu Hadiri Partai Final Turnamen LPI Tahun 2019

Bupati Labuhanbatu Hadiri Partai Final Turnamen LPI Tahun 2019

Sipayo.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT hadiri Pertandingan Sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019.

Kehadiran orang nomor satu di Labuhanbatu ini menyaksikan Pertandingan babak partai Final antara SMP 1 rantau Selatan versus SMP 2 Rantau Selatan sekaligus menutup liga Pendidikan Indonesia Tahun 2019  yang bertanding di Lapangan Stadion Binaraga Rantauprapat, Rabu, (11/12/2019) pada partai final kedua Kesebelasan akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT.

Turnamen LPI tersebut dibuka dan ditutup langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada SMP Negeri 1 Rantau Selatan pemenang Liga Pendidikan Indonesia Tahun 2019.

SMP 1 Rantau Selatan yang berhasil Mengkandaskan SMP Negeri 2 Rantau Selatan di partai puncak dengan skor telak 3-0 di Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SLTP Tahun 2019 dan berhak menggondol Piala bergilir Bupati Labuhanbatu.

Tampak hadir di acara penutupan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SLTP/Sederajat, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, asisten 3 Amru, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu di wakili Poltak Marsada Rambe, Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu, Kajari Rantau Prapat, ketua Koni Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung), Ketua Poslab Labuhanbatu Adi Bento, Sekjen Askab Labuhanbatu H. Ramli Siregar, para Kepala OPD dan Camat rantau utara Turing Ritonga, Labuhanbatu.

Disisi lain, Ketua Poslab (Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu) Adi Bento yang Langsung hadir menyaksikan Pertandingan partai Final di stadion bina raga kepada awak media ini sangat apresiasi kepedulian Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi terhadap olahraga.

Bento berharap melalui turnamen LPI kedepannya labuhanbatu tidak lagi megimpor atlet sepakbola dari luar daerah. Dirinya meyakini bahwa atlit yang bertanding pada turnamen ini nantinya pasti akan dapat membanggakan Kabupaten Labuhanbatu di dunia olahraga pada tingkat Kabupaten maupun Nasional.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu Ferry Wijaya (Alung), mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen LPI, mari bekerjasama dan jaga sportifitas, berikan yang terbaik untuk Pemkab Labuhanbatu, untuk menuju Sejahtera 2020 semakin hebat dan bermartabat 2025.ucapnya.(Abi Pasaribu)