Kapolsek Bilah Hilir: Pangkat dan Jabatan Bukan Untuk Menjadi Kesombongan

Kapolsek Bilah Hilir: Pangkat dan Jabatan Bukan Untuk Menjadi Kesombongan

Foto: Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indarto SE, MH berfose didampingi istri di Polres Labuhanbatu seusai acara kenaikan pangkat, Selasa (31/12).

Sipayo.com – Prestasi dalam bekerja serta menjalankan tugas sebagai abdi negara dan  mengejar karir sudah semestinya diraih.

Tetapi, dedikasi dalam pengabdian kepada negara yang harus menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Karir dan prestasi dapat kita raih dengan menjalankan tugas sesuai amanah yang kita emban. Terimakasih saya kepada rekan – rekan yang memotivasi dan membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai kapolsek,” kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto via selular kepada Sipayo.com saat diberi ucapan selamat atas kenaikan pangkat yang diterimanya hari ini, Selasa (31/12).

Menurut Krisnat, pangkat yang diraihnya adalah bentuk penghargaan dari dedikasinya selama ini dan sebuah anugrah dari Tuhan.

Sebab itu,  lanjutnya, pangkat dan kedudukan jangan menjadi sebuah kesombongan atau merasa jumawa apalagi sampai memandang kecil bawahannya.

“Dihadapan Tuhan kita semua sama. Karena itu, jangan sampai kita menuhankan pangkat dan jabatan. Pangkat dan jabatan tidak kita bawa mati menghadap Tuhan. Jadi gak perlu ada kesombongan, bersyukurlah kita atas nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita. Karena pangkat dan jabatan yang kita duduki sesungguhnya adalah ujian dari Tuhan,” ujar Krisnat. ( Joko W Erlambang).