Karo United FC Berhasil Maju ke Liga 3 Nasional, Ini Kata Kardi Nata Tarigan

Karo United FC Berhasil Maju ke Liga 3 Nasional, Ini Kata Kardi Nata Tarigan

Foto: Kardi Nata Tarigan saat Berhasil Membobol Gawang PSLS Lhokseumawe.

Sipayo.com – Kekalahan Karo United FC pada leg pertama melawan PSLS Lhokseumawe dengan skor 1-0, akhirnya berhasil terbalas dengan skor 3-1 pada leg kedua di Stadion Mini USU, Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12/2019). Dengan kemenangan ini Laskar Simbisa berhasil keluar sebagai pemenang dengan agregat 3-2 atas Harimau Malaka.

Berkat kemenangan tersebut, Karo United FC berhasil lolos ke Liga 3 Nasional dan sementara PSLS Lhokseumawe harus terhenti di babak Regional Sumatera.

Ketiga Gol yang tercipta untuk Karo United diciptakan oleh Kardi Nata Tarigan pada menit ke 11 dan 83 dan Ahmad Fatoni pada menit ke 43. Sedangkan Gol tunggul dari PSLS Lhokseumawe diciptakan oleh Muzakir pada menit ke 15.

Kardi Nata Tarigan kerap disapa Mama Tigan yang berhasil mencetak dua gol, mengucap syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada seluruh suporter Karo United yang kebanyakan jauh-jauh datang ke Medan dari Kabupaten Karo untuk mendukung tim kesayangannya.

“Pertandingan tadi ya cukup berat, karena kita harus mengejar selisih gol dari PSLS Lhokseumawe. Tetapi dengan berkat pemain seluruhnya kerja keras tanpa kenal lelah ya Puji Tuhan kita dapat memenangkan pertandingan ini,” ucap Kardi.

Kardi berharap kepada seluruh suporter Karo United agar siap mendukung kapan saja Laskar Simbisa bertanding.

“Harapan Saya di Nasional nanti suporter tetap mendukung kami secara langsung dan mudah-mudahan juga bisa menjadi tuan rumah di Zona Nasional nantinya,” ucap Kardi Nata Tarigan.