Game Star Ikan-ikan di Halaman Suzuya Rantauprapat Digrebek Polisi

Game Star Ikan-ikan di Halaman Suzuya Rantauprapat Digrebek Polisi

Foto: Game Star Ikan-ikan yang Berada di Halaman Suzuya Rantauprapat Dipasang Garis Police

Sipayo.com – Melalui Intruksi Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat tampaknya mulai membumi hangsukan yang namanya bentuk perjudian. Sasaran kali ini dugaan judi tembak ikan-ikan bermodus adu ketangkasan bernama Game Star yang berada di halaman Suzuya Mall Rantauprapat, di gerebek Polres Labuhanbatu, Minggu (18/1/2020) Sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi dihimpun Dalam penggerebekan itu Polisi berhasil mengamankan beberapa orang yang ada di Game Star itu.

“Ada beberapa orang diamankan petugas dari Lokasi tersebut,” kata Petugas keamanan Suzuya Mall Rantauprapat ke pada Wartawan.

Katanya, ada lima unit mobil petugas Polres Labuhanbatu yang melakukan penggerebekan. Hanya saja meja tembak ikan-ikan yang berada di dalam rumah tokoh (ruko) itu tidak dibawa oleh petugas.

“Meja ikan-ikannya tidak dibawa bang,hanya pemain dan penjaganya yang dibawa polisi sama Rokok,” bilangnya.

Hingga sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah dalam pengrebekan yang di Lakukan Polres Labuhanbatu itu apakah mengandung unsur perjudian atau tidak.

Karena Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat dikonfirmasi Wartawan melalui Via WhatsApp-nya mengatakan menuggu hasil dari penyidikan.” Nanti kita cek kepenyidik,” tulis Agus.(Abi Pasaribu)