Kepala Sekolah SMPN 2 Padang Bolak Harapkan Dunia Pendidikan Lebih Meningkat

Kepala Sekolah SMPN 2 Padang Bolak Harapkan Dunia Pendidikan Lebih Meningkat

Foto: H. Pangondian Siregar, S.Pd

Sipayo.com – Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa bahasa kiasan itu menempel pada sejumlah guru di Indonesia. Semua guru pastinya mengharapkan dunia pendidikan lebih maju dan meningkat dari segala bidang tentunya.

Seperti yang diuangkapkan H. Pangondian Siregar Spd yang merupakan Kepala Sekolah SMPN 2 Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas,Sumatera Utara. Ia Berharap dunia pendidikan di Kabupaten Padang Lawas lebih maju dan meningkat setelah dipimpin Kadisdik Enda Mora Harahap.

“Saya meyakini dengan dipimpin Kadisdik yang baru ini dunia pendidikan akan lebih maju nantinya,” kata Siregar ketika bincang-bincang dengan Wartawan di Kantornya Sabtu (11/1/2020).

Katanya, seminggu setelah dilantiknya Kadisdik ia juga pernah meminta kiranya kadis untuk menjadi pembina upacara disekolah SMPN2. Tujuannya dapat memotipasi tenanga pendidik dan juga siswa.

“Alhamdulillah setelah saya minta untuk menjadi pembina upacara pak kadis langsung bersedia.Disitu saya meyakini dengan dipimpim pak enda dunia pendidikan di Padang Lawas utara lebih dapat maju nantinya,” sebut Pangondian.

Bahkan, beliau berjanji saat itu akan memperhatikan guru-guru untuk melakukan bimtek.Sedangkan untuk kasek biaya anggaran untuk studibanding akan di usulkan.

“Mudah-mudahan dapat terkabul sebagaimana apa yang dikatakan pak kadis saat itu dan berharap dapat mencontoh sepak terjang Kadis pendidikan sibolga,” bilang Pangondian yang sudah mengabdi berkisar 35 tahun di dunia Pendidikan.(Abi Pasaribu)