Muspika Bilah Hilir dan Ormas PP Galang Bantuan untuk Warga Labura Korban Banjir Bandang

Muspika Bilah Hilir dan Ormas PP Galang Bantuan untuk Warga Labura Korban Banjir Bandang

Foto: Muspika Bilah Hilir dan Ormas PAC Pemuda Pancasila Kec. Bilah Hilir berfose bersama saat menyerahkan bantuan untuk warga Kabupaten Labura yang terkena musibah banjir bandang/(Joko W. Erlambang)

Sipayo.com – Ketika Allah berkehendak cukup dengan kata “Kun”, tiada kekuatan apa pun yang dapat menandinginya. Longsor, banjir bandang, tsunami semua itu sudah kehendak-NYA.

Saat ini, tidak perlu lagi kita saling menuding kesalahan siapa pun atau penyebabnya, kita ambil hikmanya dan menjadi itibar bagi kita semua. Pastinya, saat ini kita berbuat bagaimana membantu kesusahan saudara kita di Kabupaten Labura.

Demikian dikatakan Camat Bilah Hilir Bangun S,Pd kepada Sipayo.com seusai menyerahkan bantuan beras dan mie instant bersama Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indarto SE, MH, Danramil Bilah Hilir, Kapten Rahmat Sopyan dan pengurus serta anggota PAC Pemuda Pancasila Bilah Hilir, Selasa (7/01/2020) di rumah peduli Labuhanbatu.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indarto SE, MH memberikan apresiasi terhadap masyarakat Bilah Hilir yang turut peduli memberikan sumbangan untuk warga Desa Pematang dan Desa Hatapang, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ditimpa musibah banjir bandang beberapa hari lalu.

“Saya apresiasi uluran tangan dari masyarakat Bilah Hilir. Ingat! bukan persoalan pada jumlah kita memberi, tetapi pada tingginya sikap kepedulian kita terhadap saudara kita yang tertimpa musibah. Ulurkan tangan kita untuk kebajikan sebagai bentuk rasa persatuan dan persaudaraan, bukan untuk perbedaan dan perpecahan,” ujar Krisnat Indarto.

Adapun bantuan awal yang diberikan di rumah peduli Labuhanbatu yang bertempat di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir berupa beras 10 karung dan mie instant 10 kotak.(Joko W Erlambang)