Muspika Panai Hilir dan Tokoh Nelayan Berikan Santunan Kepada 2 Bocah Korban Penganiayaan

Muspika Panai Hilir dan Tokoh Nelayan Berikan Santunan Kepada 2 Bocah Korban Penganiayaan

Foto: Waka Polsek Panai Hilir Iptu H Tampubolon, Danposal Sei Berombang Letda (AL) W Hidayat dan Koordinator HNSI Labuhanbatu Darmanto menjenguk dan berikan santunan tali asih kepada bocah korban penganiayaan di RSUD Rantauprapat, Sabtu (25/01/2020).

Sipayo.com – Kedua bocah remaja Aditia (14) dan Putra (14) warga Lingkungan 6 Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir korban penganiayaan yang dilakukan oleh Asiang hanya karena  ketahuan mengambil minyak solar 5 liter yang saat ini dirawat di RSUD Rantauprapat kondisinya sudah semakin membaik.

“Alhamdulillah kondisinya sudah semakin membaik dan sudah bisa tertawa dan diajak bercerita,” kata  tokoh nelayan Sei Berombang sekaligus Koordinator HNSI Labuhanbatu kepada Sipayo.com, Sabtu (25/01) di Rantauprapat.

Darmanto yang hadir bersama para pimpinan Kecamatan Panai Hilir yakni  Kapolsek Panai Hilir AKP Lumumba Siregar di wakili Iptu H Tampubolon, Komandan Pos Angkatan Laut Sei Berombang Letda (AL) W Hidayat Camat Panai Hilir Admansyah SE diwakili anggotanya memberikan nasehat dan support kepada korban dan juga kedua orang tuanya.

“Kita sampaikan kepada keluarga korban untuk mengambil itibarnya dari semua kejadian ini. Ambil hikmanya dan jadikan semua ini renungan dan dapat disikapi lebih postif di hari yang akan datang. Soal proses hukum sudah ada kepolisian yang menanganinya. Kita juga mendoakan semoga kedua korban cepat sembuh,” kata Danposal Sei Berombang Letda W Hidayat.

Hal yang senada juga disampaikan Waka Polsek Panai Hilir Iptu H Tampubolon. Kepada keluarga korban Iptu senior tersebut mengatakan tidak usah risau memikirkan biaya perobatan, sebab seluruh biaya perobatan ditamggung penuh oleh Pemkab Labuhanbatu.

“Sebagai bentuk wujud kepedulian kita, atas nama Muspika Panai Hilir dan tokoh nelayan Sei Berombang kita turut pula memberikan santunan kepada orang tua korban. Semoga hal itu bisa membantu dan meringankan kebutuhan mereka,” ujar Iptu Tampubolon. (Joko W Erlambang).