Oknum PNS di Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Palas Diduga Berselingkuh

Oknum PNS di Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Palas Diduga Berselingkuh

Foto: Ketika MP membuat pernyataan di Hadapan Kades Hadung-Hadung.

Sipayo.com – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kantor Camat Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara berinesil MP diduga berselingkuh dengan KD yang tak lain satu daerhanya MP.

Hingga perselingkuhan MP melahirkan seorang anak. Informasi dihimpun awal mulanya MP tidak mengakui sama sekali atas adanya perselingkuhan terhadap KD. Sebab setelah Hamil MP pun mulai menghindar atas perbuatan yang dilakukannya.

Usut punya usut, akhirnya MP pun mengakui kalau KD adalah kekasih gelapnya yang kerap bercumbu dibawanya kesalah satu cafe di Padang Lawas.

“Awal saya mempunyai sahabat di paluta, cerita punya cerita bahwa salah satu tetangganya telah hamil dan lelakinya tidak bertangung jawab.Kemudian kami menjumpai oknum tersebut dan ia mengaku kalau KD adalah selingkuhannya,” kata Saiful Bahri merupakan Ketua LSM Pelopor, Sabtu (11/1/20202) pada Wartawan.

Katanya menirukan, Kala itu MP membuat suatu perjanjian pada KD bahwa biaya persalinan anak yang ingin lahir serta biayanya diberikan sebesar Rp. 1.500 perbulan yang disaksikan oknum Kades Hadung-Dung. Namun belakangan didapat kabar diduga Oknum PNS lepas tanggung jawab terhadap perbuatan bejatanya.

“Dulunya si KD merupakan tetangga kerabat saya yang berada di Paluta. Beliau lah yang mengadu kepada saya hingga saya tanggapi dan menemui KD atas kebenaran informasi tersebut. Ternyata kala itu KD menjelaskan semuanya prilaku MP terhadapnya hingga berbuat enak sebanyak enam kali,” ungkap Saiful.

Dilanjutkannya, Disaksikan Kades Hadung-Dung saat membuat pernytaan tertulis MP mengakui semuanya atas perbuatan bejatnya.

“Ia bang saya yang menghamilinya saya akan bertangung jawab atas perbuatan saya.Tapi jangan dibilang kemana-mana ya bang,” kata Saiful menirukan ucapan MP saat membuat perjanjian.

Sementara Oknum PNS yang bertugas di Kecamatan Aek Nabara Barumun di Konfirmasi melalui telepon gengamnya tidak aktif.

Kemudian Plt Camat Aek Nabara Barumun Binsar Harahap mengatakan jika benar yang dilakukan MP sungguh sangat memalukan perbuatan yang dilakukannya.

“Kita tarek sama anak kita kalau dikek gitukan orang bagaimana perasaan kita.Ngak Habis pikirlah memang perbuatannya itu,” bilang Binsar.

Kemudian dirinya mengatakan kalau wanita selingkuhan itu telah dibelanjainnya sesuai pengakuan MP.

“Setelah kutanyak memang benar perbuatannya itu.Tapi katanya sudah dikasihnya belanja.Kalau dinikahinya aku kurang tahu.Apakah sudah dinikahinya atau belum.memang MP ini jarang sekali masuk kantor camat,” pungkas Binsar. (Abi Pasaribu)