Sambut Imlek, Pengurus Yayasan Budi Agung Labuhanbatu Berbagi Sembako

Sambut Imlek, Pengurus Yayasan Budi Agung Labuhanbatu Berbagi Sembako

Foto: Pengurus Yayasan Budi Agung dan Pengurus Cabang Indonesia Tionghua (PC INTI) Labuhanbatu saat foto bersama.

Sipayo.com – Pengurus Yayasan Budi Agung dan Pengurus Cabang Indonesia Tionghua (PC INTI) Labuhanbatu sambut Hari Raya Imlek Tahun 2020 dengan berbagi Sembako dan Angpau di Pekong Jalan Sanusi, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (19/1/2020) pagi.

Sebanyak 32 paket sembako dan angpau itu dibagikan langsung oleh pengurus kepada kaum duafa yang merayakan imlek dengan harapan dapat mengurangi beban mereka dalam merayakan Imlek nantinya.

“Hari ini kita dari Pengurus Yayasan Budi Agung dan Pengurus Cabang Indonesia Tionghua Berbagi Rasa dan berbagi kebahagian menyambut Hari Raya Imlek tahun 2020 kepada Kaum duafa.Dengan harapan dapat mengurangi beban mereka,” kata DR. HC. Sujian/Achan yang merupakan salah satu pengurus kepada Wartawan.

Kegiatan yang sudah berjalan lima tahun itu digagas oleh pengurus yayasan sekaligus para donatur yang kini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Paket tersebut tidak lah bernilai tinggi, namun Achan atas nama pengurus berharap kepada penerima paket sembako agar memandang keikhlasan serta ketulusan hati mereka dalam berbagi kepada sesama. Sehingga dapat merasakan kebahagian dan kebersamaan di Hari Raya Imlek,” sebut Acan.

Kemudian,perlu saya sampaikan kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan dari pengurus sekaligus donatur.Kalau kita lihat yang kami berikan nilainya tak seberapa dan bahkan mungkin ini pemberian yang biasa biasa saja.

“Namun besar harapan kami kepada saudara kami penerima paket sembako ini, jangan nilai dari besar kecilnya pemberian dari kami, tapi lihat ke ikhlaskan kami yang datang dari hati yang tulus membantu sesama,” bilangnya.

Tampak hadir di Kegiatan amal itu seperti Incun, Apin Multi Cell, Johny, Achun, Akiong doble bread dan Jaya Kumaren.Kemudian Achan juga berharap paket pemberian mereka itu dapat dipergunakan sebaiknya dan untuk yang baik dalam menyambut kebahagian Hari Raya Imlek.

” Ya, semoga pemberian kami ini menjadi kebaikan untuk hidup kami, dan bagi yang menerima dapat menikmatinya dan mempergunakannya dengan baik dan untuk yang baik pula,” pungkasnya Mengakhiri.(Abi Pasaribu)