Sebagai Tanda Rasa Syukur, Kapolsek Bilah Hilir Santuni Anak Yatim di Negeri Lama

Sebagai Tanda Rasa Syukur, Kapolsek Bilah Hilir Santuni Anak Yatim di Negeri Lama

Foto: Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indarto SE, MH sedang memberikan cinderamata santunan kepada anak yatim sebanyak 35 orang/(Joko W. Erlambang)

Sipayo.com – Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH menggelar acara menyantuni anak yatim sebanyak 35 orang.  Acara digelar, Kamis (9/01) sekira pukul 09.00 WIB di halaman Mapolsek Bilah Hilir dalam rangka syukuran atas kenaikan pangkatnya dari Inspektur satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dalam sambutannya, Krisnat Indarto mengucapkan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang ia terima  beberapa hari lalu di Mapolres Labuhanbatu.

“Sebagai rasa syukur saya kepada Tuhan yang memberikan nikmat rezeki kepada saya berupa kenaikan pangkat saya, sebagai tanda rasa syukur semua itu, saya juga ingin berbagi rezeki saya kepada anak- anak yatim. Mudah- mudahan dengan jabatan saya sebagai Kapolsek di Bilah Hilir ini, kamtibmas tetap kondusif dan terus kita bangun hubungan yang dinamis dan harmonis antara masyarakat dengan kepolisian,” kata Krisnat.

Tokoh Agama Kecamatan Bilah Hilir Al Ustadz Karyadi dalam sambutannya sangat setuju apa yang disampaikan oleh AKP Krisnat Indarto.

“Allah berfirman, Siapa yang mensyukuri Nikmat-KU pasti akan Aku tambah nikmat-Ku pada-NYA. Tetapi siapa yang mengingkari  nikamt-KU, awas azab-KU sangat pedih. Semoga Allah akan memberikan kenikmatan kepada beliau AKP Krisnat Indarto berupa nikmat kesehatan dan lainnya juga dilancarkan segala urusan pribadinya dan urusan kedinassannya atas rasa syukurnya,” ujar Al Ustad Karyadi membacakan salah satu  ayat Al Qur’an tentang keutamaan rasa syukur.

Selanjutnya, acara di tutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan acara makan bersama puluhan anak yatim, tamu undangan dan personil Polsek Bilah Hilir. (Joko W. Erlambang)