Ini Indentitas Sopir Mobil yang Tewas Terbakar Setelah Tabrak Pohon di Jalan Jamin Ginting

Ini Indentitas Sopir Mobil yang Tewas Terbakar Setelah Tabrak Pohon di Jalan Jamin Ginting

Foto : Pengendara yang Tewas Terbakar Tabral Pohon di Jalan Jamin Ginting

Sipayo.com – Kecelakaan maut terjadi Jalan Jamin Ginting tepatnya tak jauh dari Pajus di sekitaran komplek Pamen sebelum Pajak Pagi Medan, Jum’at (14/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Seorang pengendara mobil jenis Honda Freed plat  Nopol BK 936 FS yang meninggal dunia secara mengenaskan karena terjebak di mobilnya yang terbakar setelah menabrak pohon. 

Korban diketahui bernama Hendra Halim (24) merupakan seorang warga perumahan Citra Garden.

“Korban merupakan warga perumahan Citra Garden, Medan. Korban seorang pengusaha diskotik,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar, Jumat (14/2/2020).

Berdasarkan keterangan istri korban, Hendra Halim baru saja keluar dari rumahnya. 

“Berdasarkan info istrinya jam 2 baru keluar dari rumah,” ujarnya.

Saat ini dugaan sementara pengemudi mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk. Informasi dari saksi di lokasi kejadian, lmobil dipacu dengan kecepatan tinggi. 

“Dugaan sementara korban membawa kendaraan dalam kondisi mengantuk dan menabrak pohon yang ada di median jalan,” kata Reza.

Menurutnya saat ini jenazah korban sudah dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Untuk mobil korban, Honda Freed BK 963 FS sudah diamankan di Polsek Medan Baru,” ujar Reza.

Sebelumnya peristiwa laka tunggal yang diduga sopir mengantuk menggunakan mobil jenis Honda Freed BK 936 FS menabrak pohon dan terbakar di jalan Jamin Ginting pada Jumat (14/2/2020) pukul 02:00 WIB. Pengendara mobil tewas terjebak dan terbakar di dalam mobil.