Kantongi Sabu, Suheri Tanjung Disergap Reskrim Polsek Bilah Hilir

Kantongi Sabu, Suheri Tanjung Disergap Reskrim Polsek Bilah Hilir

Foto: Suheri Tanjung saat Diamankan Pihak Kepolisian.

Sipayo.com – Operasi Antik yang dilaksanakan Polsek Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu dalam hal peningkatan pemberantasan narkoba membuahkan hasil.

“Dalam operasi antik ini 1 orang yang kita duga pengedar narkoba jenis sabu- sabu berhasil kita tangkap,” kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH kepada Sipayo.com via selular, Jumat ( 7/02/2020) di Negeri Lama.

Adapun nama pelaku yang ditangkap, lanjut Krisnat, bernama Suheri Tanjung (34) warga Dusun 1 Pangkatan Bom, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu sekira pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, tambah Krisnat, sekira pukul 16.30 WIB Polsek Bilah Hilir mendapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di Dusun 1  Pangkatan Bom.

“Setelah dapat informasi itu, unit reskrim Polsek Bilah Hilir dibawah komando Kanit Reskrim Iptu O.R Tambunan SH bergerak cepat menuju ke lokasi. Sesuai informasi yang didapat ciri- ciri pelaku, personil kita langsung melakukan penyergapan dan didapati narkoba jenis sabu- sabu di dalam saku kemeja pelaku,” ujar Krisnat.

Selanjutnya, masih kata Krisnat, pelaku dibawa ke Polsek Bilah Hilir guna diproses secara hukum.

Sedangkan barang bukti yang disita Polsek Bilah Hilir dari pelaku, 1 buah Handphone Merk Mito berwarna hitam dan 5 paket sabu – sabu dalam plastik kecil yang dimasukkan dalam 1 plastik bening. ( Joko W Erlambang).