Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Beringin Deliserdang

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Beringin Deliserdang
Foto : Ilustrasi
Sipayo.com – Sesosok bayi ditemukan meninggal di aliran sungai di Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara. Saat ditemukan, posisi bayi telungkup tanpa busana dan masih ada tali pusarnya, Selasa (11/2/2020). Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya sendiri.
“Semalam warga menemukan ada sesosok jasad bayi di aliran sungai Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Deli Serdang. Bayi ditemukan tanpa pakaian serta masih ada tali pusarnya. Dugaan saat ini, bayi dibuang oleh orang tuanya sendiri,” kata Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing, Rabu (12/2/2020).
Mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Deliserdang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan kita masih melakukan penyelidkan untuk mengungkap siapa yang membuang bayi tersebut dan siapa orang tuanya,” jelasnya, Rabu (11/2/2020).

Penemuan sesosok bayi itu pertama kali dilihat oleh warga sekitar yang berdiri di pinggir sungai sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut.

Saat itu warga tiba-tiba melihat ada sesuatu yang hanyut tersangkut di pelepah sawit pinggir aliran air sungai dengan posisi telungkup, setelah diamati, ternyata itu merupakan sesosok bayi manusia tanpa busana dengan tali pusat masih utuh dan berjenis kelamin laki-laki. Setalah itu warga langsung membuat laporan ke Polsek Beringin.

Mendapat informasi dari warga, Kapolsek, selanjutnya petugas Polsek Beringin turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat bayi tersebut. Saat ini pihak Kepolisian Sektor Beringin masih melakukan Penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan orang tua yang Tega membuang  bayi tersebut