MBI Labuhanbatu Siap Bersinergi Dukung Program Pemerintah

MBI Labuhanbatu Siap Bersinergi Dukung Program Pemerintah

Foto: MBI Labuhanbatu saat foto bersama dengan Bupati

Sipayo.com – Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) jalin komunikasi dengan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe diruang kerjanya, Senin (10/2/2020).

Kedatagan MBI disambut hangat oleh bupati dalam misi sinegritas dan memperkenalkan kepada masyarakat dan pemerintah.

“Harapannya kepada MBI Labuhanbatu untuk bisa selalu memberikan saran dan ide inovatifnya kepada pihak pemerintah demi tercapainya Labuhanbatu yang semakin maju kedepannya,” kata Andi.

Sementara itu Armansyah sering disapa Aguan CB mengatakan dalam pertemuan lebih fokus membahas program peningkatan mutu pendidikan serta memajukan ekonomi kerakyatan dan membangun hubungan sosial kemasyarakatan secara umum di Labuhanbatu, dan khususnya didalam agama buddha sampai ke akar rumput.

“Dalam pertemuan tadi kita membahas tentang Sinergitas antara MBI dan pemerintah. Kita hadir bersama seluruh elemen pengurus MBI Labuhanbatu dan diterima dengan baik oleh Bupati,” bilang Armansyah.

“Kami MBI Labuhanbatu dan seluruh pengurus siap mendukung program-program dari pemerintah.Terlebih terkait program pembangunan sarana panti rehabilitasi narkoba yang sedang digagas pihak pemerintah.Karena sama kita ketahui, dampak dari penyalah gunaan narkoba sudah sangat meresahkan dilingkungan masyarakat,” sambung Armansyah.

Adapun susunan pengurus MBI Labuhanbatu, Ketua Armansyah, Sekretaris, Dipo SE, Wakil Sekretaris, Effendi Wijaya, Johan, Anggota Lembaga Perekonomian, Juardi Budi, Anggota Lembaga Perekonomian, Indramono, Ketua Lembaga Hukum, Ardin, Anggota Lembaga Hukum.

Kemudian, perwakilan Wanita Buddhis Indonesia (WBI), Kwek Ling Ling, Ketua WBI, Minchin, Pengawas WBI, Fie Khim, Bendahara WBI.(Abi Pasaribu)