Pekerja Proyek Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Patah Tulang

Pekerja Proyek Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Patah Tulang

Foto: Sejumlah Pekerja Proyek Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu yang Diduga Tanpa Pelindung Diri Saat dDiabadikan Wartawan.

Sipayo.com – Proyek rehab rumah dinas Bupati Labuhanbatu tahun 2019 yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp.5.367.000.000; dikerjakan oleh CV. Sumber Rezeki dan pengerjaannya diperpanjang hingga tahun 2020 ‘memakan’ korban.

Korban itu disebut-sebut bernama Midun warga Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau utara. Kejadian kecelakaan kerja itu dibenarkan salah satu oknum Satpol PP Labuhanbatu yang berkantor hanya beberapa meter dari lokasi proyek tersebut.

“Kejadian kecelakaan kerja itu sudah lama bg, kalau tidak salah ingat kejadian itu hari jum’at,” ucap oknum Satpol PP itu Selasa (04/02/20) siang di wilayah kantornya.

Katanya, saat kejadian kecelakaan itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Elpi- Al-azis Rantauprapat.

“Langsung dibawah kerumah sakit bang setelah terjadinya kecelakaan,” bilangnya.

Kemudian saat ditemui salah satu karyawan RSU AL-Azis terkait kecelakaan salah satu pekerja proyek rehab rumah dinas bupati membenarkan kejadian itu.

“Benar pak, korban itu dibawa kemari, dan korban itu sudah dilarikan kemedan,” katanya menjawab Wartawan.

Dijelaskannya, korban itu mengalami patah tulang belakang.

“Korbannya mengalami patah tulang belakang.Dan kemudian dirujuk ke Rumah sakit di Medan,” sebutnya.

Sedangkan PPK Dinas PUPR Edi hingga berita ini dikirimkan belum dapat dimintaai keteranggannya atas insiden peristiwa tersebut.(Abi Pasaribu)