Pengusaha Toko Elektronik Ditemukan Tewas di Kamar Mandi di Bilah Hilir

Pengusaha Toko Elektronik Ditemukan Tewas di Kamar Mandi di Bilah Hilir

Foto: Akien alias Santoso (57) Warga Negeri Lama ditemukan tewas di dapur rumahnya, Jumat (21/02/2020).

Sipayo.com – Akien Alias Santoso (57) pemilik toko elektronik Serba Lancar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu ditemukan tewas, Jumat (21/02/2020) di depan pintu kamar mandinya yang satu ruangan dengan  dapur dalam keadaan telanjang sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan para saksi, Sri Suhartini (41), Susi Vera (24), Sangkot (45), Saifudin (37) kepada pihak kepolisian, sekira pukul 08.00 Wib, para saksi datang ke toko milik korban untuk bekerja seperti biasanya, namun toko tersebut masih tutup. Ditunggu sampai pukul 09.00 WIB, toko tersebut belum juga di buka oleh korban.

Para saksi pun merasa curiga, karena biasanya toko tersebut sudah buka pada pukul 07.00 WIB. Selanjutnya para saksi memanggil beberapa warga meminta tolong mendobrak pintu belakang toko milik korban.

Pada saat pintu belakang berhasil dibuka, para saksi dan warga pun melihat korban telungkup di depan pintu kamar mandi bagian dapur rumah dengan posisi awal telanjang.

Melihat hal itu dan takut timbul praduga yang tidak baik terhadap saksi, para saksi dan warga pun menghubungi pihak kepolisian Polsek Bilah Hilir.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH kepada Sipayo.com via selular membenarkan kejadian tersebut dan langsung melakukan lidik olah TKP serta melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yaitu para pekerja di toko itu.

“Kita lidik dan kita minta keterangan para saksi mas. Kalau menurut keterangan keluarga korban dan saksi, korban sudah lama mengidap sakit jantung. Juga tanda kekerasan tidak ada kita temukan pada jasad korban. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi,” kata Krisnat menjelaskan. ( Joko W.)