Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karo Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Foto : Pengurus Baru Muhammadiyah Kabupaten Karo Priode 2018-2022

Sipayo.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mamasa melaksanakan pelantikan, di Aula Pendopo Bupati Karo, Jl Veteran, Minggu (16/2/2020). 

​Ketua Panitia Ardian Rizki mengatakan pelantikan ini mengusung tema ”Bersama Kita Bersaudara Membangun Bangsa Demi Tanah Karo Bermartabat”.

“Tujuan tema ini kita angkat, untuk meningkatkan persaudaraan diantara kita pemuda di Kabupaten Karo” kata Ardian.

Pengurus Pemuda Muhammadiya Karo yang dilantik ini merupakan hasil dari Musyda ke XIII. Total Pengurus Pemuda Muhammadiyah Karo periode 2018/ 2022 ada 25 orang yang masing-masing memiliki background profesi yang berbeda seperti dokter, guru, seniman, pengusaha. 

Dalam pelantikan ini terdapat hadir juga seperti tokoh penting Muhammadiyah Sumatera Utara, Sekretaris Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Ustad Irwansyah Putra, Ketua PDM Karo Drs. H Erwin Tanjung, Politisi Partai PAN sekaligus anggota DPRD KARO M.Rapi Ginting S.E dan Jani Sembiring S.E dan Ketua Umum Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (Ketum PWPM) Sumatera Utara, Amrizal M.pd.

Setelah prosesi pelantikan, Ketum PDPM Karo terpilih periode 2018/ 2022, Irwansyah Sikumbang (Buyung) mengungkapkan jika pihaknya akan berusaha melanjutkan kinerja organisasi dengan sprit. “Kita Semua Bersaudara”. 

Pada kesempatan itu dia mengajak seluruh pemuda untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan karena dengan iman yang baik maka segala program dapat berjalan dengan baik. 

“Kita adalah pejuang sekaligus pemenang yang senantiasa mengisi gelanggang perjuangan” Ucap Irwansyah (Buyung).