Ratusan Massa Pendukung Asmui Hadiri Sertijab Kades Sei Tampang

Ratusan Massa Pendukung Asmui Hadiri Sertijab Kades Sei Tampang

Foto: Camat Bilah Hilir Bangun Siregar S, Pd memberikan ucapan selamat kepada Kades Sei Tampang Muhammad Asmui usai acara serah terima jabatan dari pejabat sementara kepada kades definitif/ ( Joko W Erlambang)

Sipayo.com – Gelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu dihadiri ratusan pendukung Muhammad Asmui di balai pertemuan kantor Kepala Desa Sei Tampang, Senin ( 17/02/2020).

Acara serah terima jabatan di lakukan oleh Camat Bilah Hilir Bangun Siregar S, Pd di hadiri waka Polsek Bilah Hilir  Iptu K Manurung SH, Babinsa Koramil 02/09  Bilah Hilir, Ketua dan serta anggota BPD Sei Tampang.

Kepala Desa Sei Tampang Muhammad Asmui dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang masih memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali Desa Sei Tampang.

Asmui juga menegaskan kedepannya ,para aparatur desa, BPD, kepala dusun dan seluruh elemen masyarakat dari segala unsur dapat bergandeng tangan guna memajukan pembangunan di Desa Sei Tampang.

“Jika saya sendiri tidak akan mampu membangun dan memajukan desa ini tanpa ada kerjasama dari semua elemen yang ada di desa ini. Karena itu saya berharap ke depannya kita bangun komunikasi yang lebih baik ,saran dan kritik juga saya harapkan demi kemajuan desa ini,” kata Asmui.

Sebelumnya,  Pj Desa Sei Tampang Abdul Manaf SH sambil menahan tangisnya dalam sambutannya mengucapkan memohon maaf apabila selama ini penuh kekurangan dalam memjalankan tida pemerintahan Desa Sei Tampang.

“Maafkan saya bila selama ini tidak bisa maksimal, semua itu karena kondisi fisik saya yang kurang sehat,”ujar Abdul Manaf.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar S,Pd dalam sambutannya mengatakan, meminta kepada Asmui agar bisa melebur segala persoalan yang ada selama ini akibat beda dukungan saat digelar pelaksanaan pilkades.

“Saya berharap perkotakan yang terjadi selama ini akibat pilkades bisa dilebur habis. Segala tokoh masyarakat dan segala elemen mendukung Asmui dalam menjalankan roda pemerintahan di desa ini,”sebut Bangun.

Di acara resepsi itu, tampak pula hadir Kepala Desa Sido Mulyo Sukri, Kepala Desa Selat Besar Purwanto S, Pd dan Kepala Desa Negeri Lama Seberang Ahmad Akhyar Ritonga.

Acara berlangsung aman dikawal 8 orang aparatur kepolisian Polsek Bilah Hilir dibawah komando Kanit Intelkam Iptu  Rocky Sianturi SH.(Joko W Erlambang).