Cegah Virus Corona, Polsek Mardingding Gelar Gerakan Kebersihan Lingkungan

Cegah Virus Corona, Polsek Mardingding Gelar Gerakan Kebersihan Lingkungan

Foto: Suasana saat jajaran Polsek Mardingding Menggelar Gerakan Kebersihan Lingkungan, Selasa (17/03/2020)

Sipayo.com – Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Mardinding AKP Hendra Nata Tambunan yang diikuti oleh anggota dilanjutkan kurve membersihkan lingkungan sekitar Desa Laubaleng, Selasa (17/03/20).

AKP Hendra Nata Tambunan menjelaskan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membersihkan lingkungan Laubaleng sekitar, sekaligus mengantispasi menyebarnya wabah virus Covic-19 (Corona) yang saat ini sedang marak.

“Kebersihan yang dilakukan di sekitaran Desa Laubaleng dilaksanakan guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman,” ujarnya pada awak media.

Tambahnya lagi, “Kedepan kita akan rutin melaksanakan kegiatan bersih lingkungan di desa-desa Kecamatan Laubaleng dan merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Laubaleng serta saya berharap setiap personil Kepolisian Sektor Mardinding menjadi pelopor penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) terkait maraknya virus corona atau covid-19,” ujarnya.

Disamping itu M Surbakti Selaku Kanit Reskrim Polsek Mardinding menjelaskan, “Bukan hanya anggota, kiranya kepada setiap warga yang ada di Lingkungan Polsek Mardinding kita harapkan agar nantinya dilakukan kegiatan yang serupa sehingga semua terjaga dari virus corona tersebut,” paparnya.

Turut hadir dalam acara kebersihan selasa pagi hari tadi, personil Koramil 09 Laubaleng dan dibantu Kepala Desa Laubaleng, Alexander Perangin-angin.