Partai Golkar Labuhanbatu Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Partai Golkar Labuhanbatu Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Foto: Andi dan Faizal saat foto bersama dengan pengurus Golkar saat mendeklarasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sipayo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  yang diusung periode 2021-2026 yaitu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT dan Faizal Amri, ST pada Jum’at (27/3/2020) sekitar pukul 15.00 Wib.

Deklarasi itu disampaikan melalui Konferensi Pers di Kantor DPD Golkar di jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau Selatan.

Kata Andi yang didampingi Faisal mengatakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan surat tugas kepada Ketua DPD Labuhanbatu dengan Nomor. ST.61/DPP/Golkar/III/2020 untuk membangun komunikasi dengan partai politik dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Labuhanbatu guna kemenangan pasangan calon yang ditetapkan partai Golkar.

Kemudian membangun komunikasi dengan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh partai Golkar dalam pilkada serentak tahun 2020, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

Selanjutnya Andi menambahkan bahwa surat tugas tersebut dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 21 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F. Paulus.

“Untuk memenuhi syarat jumlah kursi partai pengusung, partai Golkar memiliki 10 kursi dan sudah memenuhi syarat,” bilang Andi.

Hadir dalam deklarasi itu sejumlah pengurus Golkar Labuhanbatu dan sejumlah Anggota DPRD yang dari Partai Golkar. (Abi Pasaribu)