Pejuang Bravo Lima Labuhanbatu Audensi Dengan Kakan Kemenag

Pejuang Bravo Lima Labuhanbatu Audensi Dengan Kakan Kemenag

Foto: Sejumlah Pengurus Bravo Lima Labuhanbatu foto bersama dengan Kemenang

Sipayo.com – Pejuang Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu menggelar audensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) diruang kerjanya, Jum’at (13/3/2020) Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Dalam audensi itu Indramono Alias Incun yang merupakan Ketua Bravo Lima Labuhanbatu menjelaskan bahwa keberadaan Bravo lima sudah terbentuk yang berkantor dijalan Sirandorung Rantauprapat.

Kemudian Incun Menjelaskan,terbentuknya Bravo Lima atau dideklarasikan digelar di Ballroom discovery ancol Hotel Jakarta pada sabtu 1 Februari 2020 oleh Jendral TNI (purn) Fachrul Razi dengan Ketua Pembina Jendral (purn) Luhut Binsar Panjaitan.

“Rencanya Senin malam di Hotel JW Mariot sebanyak 33 Kabupaten se sesumatera Utara akan dilantik langsung oleh Ketua Razi.Dalam hal ini kami dari Bravo lima permisi (Suwon) pada bapak kemenag,” kata Incun.

Sementara itu Kakan Kemenag Drs H Safiruddin Harahap didampingi Abd Fatah Nasution Kasi Pendidikan dan Madrasah dan Ilham Pohan KTU memberi apresiasi atas terbentuknya Bravo Lima di Labuhanbatu.

“Dengan terbentuknya Bravo lima kiranya dapat membantu menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kerukunan dan kedamain indonesia,” sebut Harahap.(Abi Pasaribu)