Sah! Incun Pimpin Pejuang Bravo Lima Labuhanbatu

Sah! Incun Pimpin Pejuang Bravo Lima Labuhanbatu

Foto:Bendahara Mikhel Siregar kepada Indra Mono dan Apin saat penyerahan Mandat

Sipayo.com – Dewan Pengurus Daerah Pejuang Bravo Lima (DPD PBL) Sumatera Utara (Sumut) terus mengebut pembentukan kepengurusan PBL kabupaten dan kota se-Sumut.

Terbaru adalah pembentukan kepengurusan DPC PBL Kabupaten Labuhanbatu. Hal itu ditandai dengan penyerahan mandat dari Ketua DPD PBL Sumut Dharman yang diwakili Bendahara Mikhel Siregar kepada Indra Mono dan Apin untuk segera membentuk DPC PBL Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/3/2020) siang WIB di Medan.

Usai penyerahan mandat itu, Bendahara DPD PBL Sumut Mikhel Siregar kepada Wartawan mengatakan agar kepengurusan DPC PBL Kabupaten Labuhanbatu dapat segera terbentuk.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu meyakini bahwa Indra Mono dapat membesarkan DPC PBL Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami sangat meyakini saudara Indra Mono memiliki kapasitas dan kemampuan yang cukup untuk membesarkan PBL di Labuhanbatu,” kata Mikhel Siregar.

Sementara itu Indra Mono mengungkapkan terimakasih dan bersyukur bisa dipercaya untuk memimpin DPC PBL Kabupaten Labuhanbatu.

Pengusaha muda yang akrab disapa Incun itu mengaku siap membesarkan dan melaksanakan tugas dan fungsi PBL ditengah-tengah masyarakat Labuhanbatu.

Penyerahan mandat itu juga dihadiri oleh anggota Dewan Penasehat DPD PBL Sumut Agus Marwan, S.IP., M.SP.(Abi Pasaribu)