Warga Buluh Pancur Tewas Diduga Tertembak Senapan Miliknya Sendiri

Foto: Korban PT (50) yang tewas karena diduga tertembak senapan anginnya sendiri, Rabu (28/03/2020)

Sipayo.com – Karena terpleset, seorang pemburu atas nama PT (50) tewas diduga tertembak senapan anginnya sendiri di Perladangan Lau Batu, Desa Buluh Pancur, Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, Rabu (28/03/2020).

Menurut keterangan yang di peroleh dari Kepala Desa Buluh Pancur, Terima Gurukinayan mengatakan, PT merupakan penduduk Desa Buluh Pancur yang sehari-harinya bekerja sebagai petani.

“Pagi hari tadi korban dengan tujuh rekannya berangkat berburu babi hutan ke arah perladangan Lau Batu. Siang harinya, rekan-rekan korban mendengar lolongan babi anjing beserta suara senapan meletus, lalu mereka mencari dan mendapati korban berteriak karena terkena peluru pada bagian dada yang diduga berasal dari senapannya sendiri,” ujar Terima Gurukinayan.

Terima Gurukinayan menambahkan, bahwa korban sempat dibantu dan diangkat rekannya serta diberikan pertolongan, tapi naas nyawa korban tetap tidak dapat diselamatkan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban lalu di boyong Ke Puskesmas Laubaleng, dan pihak Kepolisian hingga saat ini masih meminta keterangan dari rekan-rekan korban untuk penyelidikan lebih lanjut. (D. Maha)