Acara Pelepasan Pensiun dari Purna Baktinya, Iptu Sularjo Diantar Pulang Pakai Becak

Acara Pelepasan Pensiun dari Purna Baktinya, Iptu Sularjo Diantar Pulang Pakai Becak

Foto: Acara Pelepasan Mantan Kanit Binmas Polsek Bilah Hilir, Purnawirawan Iptu Sularjo di halaman Polsek Bilah Hilir. Kamis, (30/04/2020).

Sipayo.com – Acara pelepasan mantan Kanit Binmas Polsek Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Iptu Sularjo yang telah selesai masa purna baktinya dari kepolisian dilaksanakan di halaman Mapolsek Bilah Hilir, Kamis (30/04/2020).

Gelar acara itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH dan seluruh personil Polsek Bilah Hilir dalam keadaan sederhana dan menarik.

Menariknya acara pelepasan mantan Kanit Binmas itu, seusai acara pemberian cindra mata dari Kapolsek Bilah Hilir dan teman sejawatnya, Iptu Sularjo diantarkan oleh anggota personil Polsek Bilah Hilir dari unit satuan lalu lintas menggunakan becak bermotor yang dihiasi dengan balon ke rumahnya di Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu.

Sebelumnya di acara itu, Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Iptu Sularjo yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri dan telah memberikan dedikasinya kepada nusa dan bangsa.

Iptu Sularjo dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh organisasi dan lainnya yang selama ini bekerja sama dengan kepolisian hingga tetap tercipta suasana yang kondusif di Kecamatan Bilah Hilir.

“Tetapi saya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf. Kepada teman – teman sejawat, kepada masyarakat, apabila pada saat saya dalam menjalankan tugas di lapangan, ada hal – hal yang menyinggung perasaan saudaraku semua, saya mohon dimaafkan,” kata Iptu Sularjo. (Joko W. Erlambang).