Bunda Indah Foundation Bersama Texmaco Group Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Keterangan foto: Pembagian sembako kepada masyarakat yang digelar Bunda Indah Foundation Bersama Texmaco Group

Sipayo.com – Bunda Indah Foundation bersama Texmaco Group salurkan bantuan untuk masyarakat trdampak Covid-19, bantuan ini berupa kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, beras dan gula.

Mewakili Bunda Indah Foundation, Hj Bunda Indah yang juga merupakan Ketua Majelis Taklim Halimah mengatakan, pembagian bantuan tersebut digelar oleh yayasan yang didirikannya dalam rangka ikut membantu masyarakat tanpa melihat apapun suku dan agamanya.

“Kita hadir membantu masyarakat dengan penuh keikhlasan, juga hati yang tulus agar dengan bantuan sembako ini, beban mereka akan teringankan,” katanya.

Hj Bunda Indah yang didampingi oleh Rajendran dari Texmaco Group juga menyatakan bahwa dalam kegiataan berasmaan dengan Bundah Indah Foundation, Texmaco turut berperan serta dalam membantu masyarakat, khususnya di Kota Medan dan umumnya di Sumatera Utara.

“Bantuan sembako ini adalah tali asih dari Texmaco Group kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Texmaco juga ikut berperan serta membantu pemerintah untuk sama-sama membantu yang tidak mampu, dan kali ini kami bersama Bunda Indah Foundation menyalurkan bantuan untuk masyarakat,” katanya.

Selain diikuti oleh jajaran Bunda Indah Foundation dan Texmaco Group, turut hadir dalam penyaluran sembako tersebut Ketua The Hindu Center Of North Sumatera, M Satya Mohan.