Cegah Penularan Virus Corona, Ketua API Sumut Lakukan Penyemprotan

Cegah Penularan Virus Corona, Ketua API Sumut Lakukan Penyemprotan

Foto: Ketua API Sumut, Andi Khoirul Harahap saat melakukan penyemprotan (istimewa)

Sipayo.com – Dalam rangka penceghan Virus Corona atau Covid-19 Ketua Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Sumatera Utara melakukan penyemprotan untuk pencegahan Virus Corona, Senin (6/4/2020) Sekitar pukul 15.00 Wib.

Penyemprotan dilakukan seputaran Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

“Ini kita lakukan untuk upaya pencegahan Virus Corona yang kian menyebar di seluruh dunia. Dari itu kami selaku Control sosial tergerak dalam pencegahan Virus Corona ini,” kata Andi Khoirul Harahap.

Katanya, dalam penyemprotan yang dilakukan kita juga bekerja sama dengan masyarakat sekitar untuk melakukan penyemprotan. Selain masyarakat Kepala lingkungan juga ikut andil dalam pencegahan Virus tersebut.

“Upaya sudah kita lakukan dalam pencegahan Virus yang sangat berbahaya ini, kiranya apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” bilang Andi.

Sementara itu Mara Hukum Harahap selaku Kepala Lingkungan Pardamain mengapresiasi apa yang dilakukan Andi terhadap pedulinya pada lingkungan Pardamaian.

“Pastinya dengan dilakukannya penyemprotan kita berterima kasih atas kepeduliannya. Mudah-mudahan degan dilakukan penyemprotan dapat terhindar dari yang namanya Virus Corona,” sebut Mara Mengakhiri.(Abi Pasaribu)