Cegah Penyebaran Corona, Pemuda Desa Kinangkong Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengecekan Suhu Tubuh

Cegah Penyebaran Corona, Pemuda Desa Kinangkong Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengecekan Suhu Tubuh

Foto: Penyemprotan Disinfektan oleh Pemuda Desa Kinangkong di Desa Kinangkong, Kamis (16/4/2020).

Sipayo.com – Akibat sudah ada kasus virus corona (Covid-19) di Tanah Karo, beberapa pemuda Desa Kinangkong, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Sumut lakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pengecekan suhu badan di Desa Kinangkong, Kamis (16/04/2020). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Kampung halamannya.

Foto: Pengecekaan Suhu Tubuh Oleh Pemuda Desa Kinangkong.

Mulia Ginting selaku koordinator kegiatan tersebut berharap, agar masyarakat Desa Kinangkong khususnya dapat membudayakan budaya gotong royong dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Untuk seluruh warga Indonesia khususnya warga Desa Kinangkong, Tanah Karo, mari bersama-sama kita memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini. Dengan mematuhi anjuran pemerintah dan dinas kesehatan.” ucap Mulia Ginting.

Foto: Penyemprotan Disinfektan oleh Pemuda Desa Kinangkong.

Dia juga mengucap terimakasih kepada Yose Rizal Ginting yang telah turut berpartisipasi dan ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan sekaligus pengecekan suhu badan itu.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Abang Yose Rizal Ginting selaku pengusaha yang telah ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini.” Tutupnya.