Cegah Penyebaran COVID-19, Karang Taruna Beserta Pemerintahan Desa Lau Peranggunen Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran COVID-19, Karang Taruna Beserta Pemerintahan Desa Lau Peranggunen Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Foto: Penyemprotan Disinfektan oleh Karang Taruna dan Pemerintahan Desa di Desa Lau Peranggunen (istimewa)

Sipayo.com – Untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di Desa Lau Peranggunen, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, karang taruna beserta pemerintahan Desa Lau Peranggunen lalukan penyemprotan Disinfektan pada Senin 20 April 2020.

Koordinator dari pelaksanaan penyemprotan disinfektan bernama Sandy Tarigan, mengatakan agar terus gotong royong untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Mari kita selalu budayakan gotong royong untuk mencegah dan memutuskan penyebaran virus corona yang saat ini tersebar di berbagai negara,” ucap Sandy Tarigan.

Putra Ginting juga selaku koordinator dari pelaksanaan penyemprotan di tanah kelahirannya itu mengatakan, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan dinas kesehatan.

“Dengan situasi saat ini, mari kita mematuhi anjuran pemerintah dan dinas kesehatan, agar virus corona ini cepat hengkang dari kita rakyat Indonesia,” ucap Putra Ginting.

Begitu juga dengan Kepada Desa Lau Peranggunen, Salmon Tarigan, berharap kepada rakyatnya agar dapat bekerja sama dalam menjalankan anjuran yang sedang diterapkan untuk kepentingan bersama.

“Saya berharap kepada seluruh warga Desa Lau Peranggunen dapat bekerja sama dalam menjalankan anjuran yang sedang diterapkan. Hal ini untuk kepentingan bersama, yaitu untuk memutuskan penyebaran virus corona,” harap Salmon Tarigan.