Pemkab Labuhanbatu Bagikan 250 Paket Sembako di Padang Matinggi

Pemkab Labuhanbatu Bagikan 250 Paket Sembako di Padang Matinggi

Sipayo.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Sambangi rumah-rumah warga di seputaran Lingkungan Bangsal, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, dengan membagikan 250 paket sembako, Selasa (28/4/2020)

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Pemkab Labuhanbatu untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak virus corona (Covid-19).

“Paket sembako itu kita serahkan langsung door to door ke rumah warga, untuk menghindari keramaian seperti apa yang telah dianjurkan Pemerintah Republik Indonesia yakni sosial distancing atau physical distancing,” ucap Bupati.

Andi Suhaimi menghimbau masyarakat, untuk tetap mengikuti maklumat pemerintah, dengan selalu menjaga imunitas tubuh, berdiam diri dirumah, gunakan masker dan hindari keramaian untuk memutus penyebaran Covid-19.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rajid Yuliawan S. Kom, Kabid Pengelolaan Sampah Supardi Sitohang SE, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, dan Lurah Padang Matinggi.

Adapun bentuk paket sembako yang diberikan berupa, 5 Kg beras, 1 kotak mie instan, dan 1 Kg minyak goreng.(Abi Pasaribu)