PT Marluga Jaya Lestari Berbagi Sembako ke Insan Pers

PT Marluga Jaya Lestari Berbagi Sembako ke Insan Pers

Foto: Dirut PT Marluga Jaya Lestari saat berbagi sembako.

Sipayo.com – Perusahan Terbatas (PT) Marluga Jaya Lestari dibawah pimpinan Berry Lumban Gaol yang berkantor di Komplek perumahan Cendana Asri Rantauprapat, berbagi 50 paket sembako ke Insan Pers Jum’at (17/4/2020) Sekitar pukul 12.00 Wib tepatnya di kantin Pemkab Labuhanbatu.

Katanya, pembagian sembako itu mengingat insan Pers merupakan penyampaian informasi terhadap Corona (Covid-19) pada masyarakat.

“Ini kita lakukan mengingat Insan Pers merupakan penyampaian informasi di Labuhanbatu raya ini. Dengan begitu kita juga memikirkan dampak Corona terhadap rekan rekan kita,” kata Berry yang juga Ketua Institut Karate-do Nasional Indonesia (INKANAS) Labuhanbatu.

Selain itu, katanya, Marluga Jaya juga membagi-bagikan 650 masker kepada pengguna jalan di seputaran jalan Adam Malik simpang Hockli.

“Selain anggota marluga jaya dalam pembagian masker itu,kita juga dibantu Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Rantau Selatan.Semua kita rangkul dalam mengantisipasi pencegahan Corona ini.Jika dimudahkan rezeki akan kita lakukan lagi,” sebut Berry.

Sementara itu Paris Harahap selaku ketua Tim 6 Wartawan yang menerima sembako tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan PT Marluga Jaya pada insan Pers.

“Kita apresiasi apa yang diberikan Marluga jaya kepada insan pers.Kiranya apa yang diberikan pada insan pers dapat bermanfaat,” sebut Paris. (Abi Pasaribu)