Tim Badikenita Br Sitepu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Medan Baru

Tim Badikenita Br Sitepu Lakukan Penyemprotan Disinfektan  di Kecamatan Medan Baru

Foto: Tim Anggota DPD RI, Badikenita Br Sitepu dan PEMA PMS Medan Baru Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumut pada 21 April 2020. (istimewa)

Sipayo.com – Berhubung kawasan Kota Medan saat ini sudah mengalami tujuh kecamatan zona merah (Covid-19), Tim Anggota DPD RI, Badikenita Br Sitepu dan sejumlah pemuda dari PEMA PMS Medan Baru lakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) khusunya Pajak Sore, Pajak Pasar Lima, Pajak USU, dan Babura pada Selasa 21 April 2020.

Anggota DPD RI, Badikenita Br Sitepu menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan perlu dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) di Kota Medan.

“Tujuan penyemprotan disinfektan ini sangat penting dilakukan untuk memutus rantai covid-19 khususnya di Medan yang semakin hari semakin masuk ke zona merah,” ucap Badikenita Br Sitepu.

Selain diarahkan penyemprotan disinfektan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) di Kota Medan. Putri Karo itu berharap kepada Pemko Medan agar memaksimalkan anggaran yang sudah ada untuk membantu masyarakat.

Foto: Anggota DPD RI, Dr. Badikenita Br Sitepu, SE, M.Si

“Diharapkan juga Pemko Medan memaksimalkan anggaran yang sudah ada untuk membantu masyarakat, apalagi saat ini surat Mendes No. 8 Tahun 2020 sudah dikeluarkan untuk membuat kebijakan dalam menghadapi pandemi ini dengan dana lurah/desa sesuai peraturan yang berlaku,” kata Badikenita.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu melawan wabah virus corona dengan kerja sama yang baik dengan pemerintah dan tetap mengikuti himbauan pemerintah.

“Kepada seluruh warga Kota Medan mari bersatu melawan COVID-19 ini dengan kerjasama yang baik dengan pemerintah, dengan mengikuti himbauan pemerintah agar mempercepat proses penanganan masalah COVID-19 ini,” tegas Badikenita Br Sitepu.