Dampak Corona, Bindu dan Truly Berbagi Sembako

Dampak Corona, Bindu dan Truly Berbagi Sembako

Foto: Bindu Siahaan dan istri saat memberikan bantuan secara simbolis.

Sipayo.com – Untuk mengantisipasi perekonomian Warga yang terdampak Corona atau Covid-19 khususnya di Labuhanbatu, Sumatera Utara tokoh masyarakat ini tak mau tinggal diam. Ia pun membuat terobosan untuk meringankan beban yang diderita warga yang terdampak Corona.

Bindu Siahan,SE bersama sang istri Truly Simanjuntak, SMIP berbagi sembako kepada Abang becak dan insan Pers Sabtu (9/5/2020) Sekitar pukul 16.00 Wib, tepatnya di Lingkungan Kampung Sawah, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

Katanya, dalam pembagian sembako tersebut untuk meringankan beban warga yang terdampak Corona. Apalagi bulan ini bulan yang penuh berkah.

“Selain abang-abang becak yang kita bagikan. Kita juga membagikan kepada rekan saya yaitu insan Pers. Saya juga tahu bahwa insan pers juga terdampak wabah virus Corona ini. Kenapa saya tahu karena saya berlangganan koran,” kata Bindu.

Sementara itu salah seorang perwakilan Wartawan Patrisno mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap Abang becak dan insan pers atas wabah virus corona yang terdampak semua orang.

“Saya mewakili insan pers mengucapkan terima kasih pada pak Bindu dan Buk Truly yang mau berbagi rezeki terhadap warga.Kami berdoa kiranya Tuhan memberikan rezeki yang berlimpah atas bantuan yang diberikan,” sebut Patrisno.

Pantau Sipayo di Lokasi, sejumlah Abang becak berduyun-duyun mengambil sembako yang diberikan Bindu siahaan dengan membawa karcis yang disediakan ketua Panitia Sangkot Harahap.

Adapaun sembako yang diberikan Bindu dan Truly berupa Beras 10 Kg, Telur, Intermi dan minyak goreng perorang.(Abi)