Warga Rantauprapat Ngeluh, Pemadaman PLN Dinilai Semenah-menah

Warga Rantauprapat Ngeluh, Pemadaman PLN Dinilai Semenah-menah

Foto: Kantor PLN Rantauprapat

Sipayo.com – Sejumlah Warga Rantauprapat tampaknya mulai geram atas Perusahan Listrik Negara (PLN) Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yang dinilai pemadamannya Semenah-menah.

Bahkan ironisnya pemadaman yang dilakukan PLN saat-saat menjelang berbuka puasa. Sejumlah pengguna media sosial (Facebook) pun mengutuk keras atas pemadaman yang dilakukan PLN.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Rantau Selatan sekitar pukul 16.00 Wib hingga sampai berbuka puasa, perusahan Listrik Negara itu juga tak kunjung hidup. Entah apa alasannya pun hingga terjadinya pemadaman masyarakat juga tidak mengetahui karena tidak adanya pemberitahuan dalam bentuk apapun.

“Apa alasannya kita juga tidak tahu hingga bisa padam. Kita bingung mau tanya sama siapa. Mau ngadu sama siapa. Akhirnya kita lampiaskan ke media sosial untuk bertanya,” kata Nasir Wadiansyah Harahap, SH sebagai Warga Kampung baru.

Bahkan selain dia, di Halaman Facebook Ulak bengkuang yang diketahui penggunaannya kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan Zainudin Siregar Juga mempertanyakan atas terjadinya pemadaman listrik di Kecamatan Rantau selatan tempat ia tinggal.

“Assalamualaikum pak kepala PLN lampu Anda diseputaran kebun jambu ransel mulai jam 10 tadi pagi sampai saat ini mati apa gerangan,” tulis Ulak bengkuang didinding Facebooknya.

Kemudian di halaman Facebook Incun yang diketahui juga sebagai Ketua Bravo Lima Labuhanbatu juga mengeluh atas insiden pemadaman listrik tersebut.

“Jangan Kau pikir sudah bayar Tagihan Ngak Ku padamkan mimpi kali nih Yee..HBD PLN,” tulisnya.

Sementara HR Bagian tehnik di PLN di Konfirmasi melalui teleponnya enggan menjawab atas pemadaman lampu tersebut.(Abi)