Camat Panai Tengah Bantah Itu Bukan Meja di Kecamatannya

Camat Panai Tengah Bantah Itu Bukan Meja di Kecamatannya

Foto: Kantor Camat Panai Tengah

Sipayo.com-Camat Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Amarnasby Lolotan membantah kalau meja yang rusak atau patah di Kantor camat bukan meja dari Kantor kecamatan Panai Tengah.Melainkan meja KUPT Dinas Pendapatan.

“Maaf bos itu meja kupt dinas pendapatan sudah saya tanya juga hari itu mula-mula masuk katanya sudah di usulkan ke kantor dinas pendapatan kabupaten,” tulis Lolotan melalui pesan WhatsAppnya Selasa (16/6/2020) pada Sipayo.

Diberitakan sebelumnya, tampaknya meja kurang diurus oleh pemimpin nya. Padahal anggaran pengucuran melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) setiap tahun ada.

Namun, saat Sipayo saat berkunjung kekantor camat tersebut terlihat meja kerjanya patah-patah. Bahkan para pekerja yang harusnya ada malah hilang entah kemana.

Menanggapi hal itu Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelopor Labuhanbatu, Saipul Bahri Ritonga mengesalkan atas perhatian camat terhadap alat-alat kantor Pemerintah itu.

“Tidak mungkin anggarannya tidak ada, hingga kursi untuk bekerja dikantor pemerintahan itu seperti tak layak digunakan. Kemana anggarannya?,” tanya Saipul kebingungan.(Abi)