Waduh!! Bukannya Jualan Pecal Malah Jual Narkoba, IRT Ini Dibekuk Tekab Kualuh Hilir

Waduh!! Bukannya Jualan Pecal Malah Jual Narkoba, IRT Ini Dibekuk Tekab Kualuh Hilir

Foto: Mariana (40) warga Desa Teluk Pule Dalam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara ditangkap Tekab Kualuh Hilir Jadi Pengedar Narkoba.

Sipayo.com – Selayaknya seorang wanita itu berdagang kosmetik atau makanan seperti pecak atau bakso. Tetapi, Mariana (40) warga Desa Teluk Pile Dalam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara ini mungkin ingin mengikuti jejak Zarima Mirafsur ratu narkoba Indonesia yang sudah bertaubat setelah sekian tahun mendekam di balik jeruji besi.

Ibu rumah tangga itu tidak dapat berkutik saat dirinya ditangkap Tekab Polsek Kualuh Hilir di kediamannya pada saat dilakukan penggrebekan,Senin ( 06/07/2020) sekira pukul 21.30 WIB .

“Pelaku ketika melihat polisi datang ke rumahnya berusaha membuang barang bukti yang disimpannya di dalam plastik asoy berwarna hitam lewat lubang angin belakang rumahnya,”kata Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH kepada Sipayo.com via selular, Rabu (07/07/2020).

Namun ketika diintrogasi, lanjut AKP Krisnat, pelaku mengakui barang yang ada di dalam asoy plastik itu berupa narkoba jenis sabu – sabu adalah miliknya.

Selanjutnya pelaku pun diboyong ke Polsek Kualuh Hilir guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan dan akan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Ada pun barang bukti yang disita kepolisian berupa 1 (satu) buah skil atau timbangan elektrik berwarna hitam.1 (satu) buah dompet kecil berwarna ungu.

20 paket plastik transparan yang di duga berisikan sabu sabu dengan berat 19,25 gram. ( Joko W).