AKP Krisnat Indarto: Pemberian yang Ikhlas tidak Berharap Pamrih

AKP Krisnat Indarto: Pemberian yang Ikhlas tidak Berharap Pamrih

Foto: Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto Bersama Plt Danramil O2 Kualuh Ledong memberikan bantuan tali asih kepada warga korban kebakaran, Kamis (30/07/2020).

Sipayo.com – Pemberian yang ikhlas tidak berharap pamrih. Kendati demikian, pemberian yang diberikan jangan dinilai dari jumlah atau apa yang diberikan. Tetapi pemberian ini sebagai rasa simpatik dan sebagai rasa kepedulian atas musibah yang dialami oleh keluarga ini.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indarto SE,MH saat mengunjungi dan memberikan tali asih kepada Ibu Sukendrik, Kamis (30/07/2020) di Jalan Bawal, Kelurahan Tanjung Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara Kecamatan Kualuh Ledong yang rumahnya ludes dilalap si jago merah beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto SE,MH didampingi Plt Danramil 02 Kualuh Ledong, Kanit Provost Polsek Kualuh Hilir, Bhabinkamtibmas Aiptu YP Hutagaol Babinsa 02 Kualuh Leidong.

“Kami atas nama Polsek Kulauh Hilir serta Koramil 02 Kualuh Ledong turut prihatin atas musibah yang dialami keluarga ini. Semua ini adalah ujian dari Tuhan. Tetapi percayalah, Tuhan pasti punya maksud lain atas cobaan ini. Kita tetap berprasangka baik saja kepada Tuhan, khlas atas cobaan yang Tuhan berikan. Pasti Tuhan akan berikan sesuatu yang lebih baik,”kata mantan Kapolsek Bilah Hilir itu.

Dikesempatan itu, AKP Krisnat Indarto juga mengatakan, dalam menjalankan bakti sosial akan selalu bersinergi dengan TNI, Khususnya Koramil di Kualuh Ledong sebagaimana hari itu dan hari hari – hari sebelumnya.

Ada pun bantuan atau tali asih yang diberikan berupa beras 5 sak isi 5 Kg, Mie Instant 7 kotak dan telur ayam 3 papan.

Korban kebakaran Ibu Sukendrik mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian Kapolsek Kualuh Hilir dan Plt Danramil yang datang menjenguk dan memberikan bantuan kepadanya.

“Semoga Tuhan akan membalas segala kebaikan bapak – bapak semua,” ujar Ibu Sukendrik dengan rasa haru. (Joko W).