FORMI Langkat Bagikan Paket Sembako dan Masker Bagi Insan Olahraga Terdampak Pandemi Covid-19

FORMI Langkat Bagikan Paket Sembako dan Masker Bagi Insan Olahraga Terdampak Pandemi Covid-19

Formi Langkat Bagikan Sembako ke Cabang Olahraga Senam sehat Kebugaran Kabupaten Langkat (Istimewa)

Sipayo.com – Akibat dari pandemi virus corona atau Covid-19 , bukan hanya masyarakat ,  kalangan atlet dan insan olahraga juga ikut  terdampak , untuk itu Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Langkat, dengan menunjukan rasa kepeduliannya dengan membagikan paket sembako dan masker kepada cabang olahraga senam sehat kebugaran Kabupaten Langkat.

“Paket sembako dan masker yang kami salurkan dalam rangka bentuk kepedulian dari FORMI kepada masyarakat khususnya  insan olahraga di Kabupaten Langkat yang terkena dampak ekonomi karena Covid-19 agar tetap semangat untuk berolahraga,” ucap Bendahara FORMI Gema Kristo Tarigan.

Lebih lanjut Gema menyebutkan, paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, sabun, dan lainnya.

”Paket ini, langsung kami antar langsung ke tempat olahraga. Dan kira mengikuti anjuran pemerintah. Semoga ini bermanfaat bagi penerima,” ujarnya.

Gema Kristo Tarigan mengingatkan, khusus kepada atlet untuk tetap menjaga kebugaran dengan melakukan latihan ringan di rumah dan tetap semangat.

“Kemampuan atlet jangan sampai hilang, caranya dengan tetap melakukan latihan ringan di rumah,” tandasnya.