Kapolsek Bilah Hilir: Ada Anggota Yang Melanggar Kita Tindak

Kapolsek Bilah Hilir: Ada Anggota Yang Melanggar Kita Tindak

Foto: Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Syafei Lubis SH didampingi Waka Polsek Iptu K Manurung dan Kanit Reskrim Iptu OR Tambunan SH saat dikonfirmasi wartawan di ruang piket. Jumat (17/07/2020). Joko W.

Sipayo.com – Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Syafei Lubis SH didampingi Waka Polsek Iptu K Manurung, SH, dan Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Iptu OR Tambunan SH dengan tegas mengatakan jika ada terbukti anggotanya melanggar hukum akan ditindak tegas.

Hal itu dikatakannya menjawab konfirmasi Sipayo.com dan beberapa rekan media online lainnya tentang adanya perjudian jeckpot di Lingkungan Bangun Sari 2, Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan batu yang disebut – sebut milik oknum personil Polsek Bilah Hilir. Jumat ( 17/07/2020) di kantornya.

“Setelah Mas telepon adanya perjudian jeckpot, hari itu juga kita melakukan penggrebekan dan penangkapan. 3 mesin Jeckpot itu kita sita. Pemilik warung sebagai penyedia tempat permainan jeckpot itu juga kita periksa. Kalau ada anggota saya yang melanggar kode etik kepolisian dan terbukti langsung saya tindak,” sebut AKP Safei.

Katanya lagi, saat diperiksa, pemilik warung membantah ada mengatakan jekcpot itu milik oknum Polsek Bilah Hilir.

“Pengakuan pemilik warung jeckpot itu milik seseorang bermarga Sinaga. Ditanya oknum bermarga Sinaga itu orang mana, pemilik warung mengaku tidak tahu. Tetapi Sinaga itu berpesan, kalau ada yang nanya bilang saja jekcpot itu milik anggota Polsek Bilah Hilir. Hal seperti ini yang bisa merusak citra kepolisian,” terang Kapolsek AKP Syafei Lubis.

Dikesempatan itu, mantan Kapolsek dari Paluta itu mengaku baru 3 Minggu menjabat sebagai Kapolsek di Bilah Hilir dan sangat berharap sumbang saran dari para rekan – rekan Pers yang ada di wilayah hukum tempat ia bertugas.

“Saya ingin tempat kita aman, kondusif dan dinamis. Karena saya baru 3 Minggu bertugas di sini, saya butuh masukan dari kawan – kawan. Kalau ada kelalaian saya dalam menjalankan tugas, tegur saya. Jangan sungkan, karena saya manusia biasa yang tak sempurna, tentunya punya kekhilafan dan kesalahan,” sebut AKP Ahmad Syafei Lubis. (Joko W).