Sekretaris DPD Partai Golkar Labuhanbatu Luruskan Stetmennya

Sekretaris DPD Partai Golkar Labuhanbatu Luruskan Stetmennya

Foto: Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Labuhanbatu H. Masri Salim Ritonga.

Sipayo.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Labuhanbatu H.Masri Salim Ritonga luruskan Stetmennya disalah satu Media Onlein.Dirinya menyayagkan atas pemberitaan media onlein seakan partai Golkar Labuhanbatu sudah membuat Stetmen atas pilihan sebagai pimpinan DPD Partai Sumatera Utara.

“Tidak ada pernyataan saya seperti yg di rilis dimedia tersebut, saya tidak pernah jago menjagokan kandidat apa lagi memutuskan pilihan sebagai ketua dalam musda (x) yang akan digelar,memang saya ditanya media tersebut apakah masih mendukung saudara Yasir Ridho Lubis sebagai kandidat saya jawab mendukung sebagai kandidat,” kata Masri, Rabu (15/7/2020).

Katanya, dirinya tidak berkompeten untuk menentukan pilihan atas nama kepartaian apalagi setelah ketua umum DPP Partai Golkar Mengeluarkan keputusan Diskresi kepada Musa Rajek Syah, ini bisa menjadi signal yang kuat bahwa ada keputusan yang tersirat yang diambil oleh Ketua DPP Partai Golkar.

“Untuk propinsi Sumatera Utara, kita berpikiran siapapun yang maju jadi calon kandidat tetap kita dukung,dan saya tidak mungkin mambuat pernyataan mendahului ketua partai saya,” sebut Masri.(Abi)