Warga Kelurahan Aur Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Kota Medan Edi Syahputra

Warga Kelurahan Aur Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Kota Medan Edi Syahputra

Foto: Radha Anjeli bersama Cucu-cucunya

Sipayo.com – Warga Kelurahan Aur, Jl. Mangkubumi, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, atas nama Radha Anjeli mengucapkan terima kasih kepada Edi Syahputra yang dikenal sebagai Anggota Komisi I DPRD Kota Medan.

Pasalnya politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut dianggap telah turut berjuang dan menerima aspirasi masyarakat kecil, tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama.

“Saya berterima kasih sekali atas aduan saya yang diterima oleh Bapak Edi Syahputra. Saya tidak tau harus mengadu dan meminta bantuan kemana Pak. Saya ini orang kecil yang hidup dari berjualan air setelah berpulangnya suami. Dari hasil berjualan air minum ini saya juga harus menghidupi cucu-cucu,” ujar Radha Anjeli, Kamis (30/7/2020).

Sebelumnya Radha mengaku meminta bantuan kepada Edi Syahputra agar rumah yang telah ditinggalinya selama 24 tahun di Kelurahan Aur tersebut tidak digusur.

“Jika rumah saya di gusur, saya mau tinggal dimana bersama cucu-cucu saya, saya mencari nafkah hanya dengan menjual air galon ini Pak,” katanya melanjutkan.

Apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda, membuat jualan air minumnya pun sepi pembeli. “Dengan situasi Corona ini jualan air minum pun bertambah sepi, saya sebagai masyarakat kecil memohon kepada Pak Camat Medan Maimun dan Bapak Edi Syahputra agar kiranya bisa membantu saya,” harapnya.