Theopilus Ginting Kunjung Rumah Pemenangan Cory Sebayang, Begini Penjelasan Dinasti Sitepu

Theopilus Ginting Kunjung Rumah Pemenangan Cory Sebayang, Begini Penjelasan Dinasti Sitepu

Keterangan Foto: Thopilus Ginting dan Cory Sebayang Foto bersama dengan Tim Pemenangan di Rumah Pemenangan Cory Sebayang.

Sipayo.com – Baru-baru ini beredar sebuah foto di Facebook yang menampakkan sosok bakal pendamping Cory Sebayang di pemilihan kepala daerah serentak 2020 di Kabupaten Karo, Sumatera Utara yakni Theopilus Ginting mengunjungi rumah pemenangan Cory Sebayang.

Dalam kunjangan tersebut, Ketua Tim Pemenangan Cory Sebayang, Dinasti Sitepu mengatakan kunjungan tersebut mulai diperkenalkan terbatas kepada Tim Pemenangan Cory Sebayang untuk membangun cara pandang dan gerak bersama kedepannya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kawasan Simpang Enam Kota Kabanjahe beberapa waktu yang lalu, Dinasti juga mengatakan, Theopilus Ginting belum diperkenalkan dalam kapasitas sebagai bakal pendamping Cory Sebayang.

“Tentu kita menghargai proses yang ada di masing-masing teman koalisi. Saat inikan masih berproses, jadi semacam perkenalan seorang anak muda yang ingin menorehkan sejarah dalam perjalanan hidupnya mengabdi buat tanah kelahirannya lah,” kata Dinasti Sitepu.

Setelah usai sesi perkenalan, Dinasti mengatakan alumni Universitas Padjajaran Bandung itu pun langsung bergerak kuluar dan tidak sama sekali mengikuti rapat tim pemenangan.

“Beliau (Theopilus Ginting) secara dewasa melihat pertemuan yang kita lakukan masih belum bisa dimasuki. Cukup elegan lah beliau memandangnya,” lanjut Sitepu.

Dalam acara rapat pemenangan itu, Dinasti mengatakan, fokus pada upaya pemenangan kandidat Bupati Karo yakni Cory Sebayang. Dia juga mengatakan, pihaknya pelan-pelan berupaya menabulasi serangkaian kekuatan dan kelemahan yang ada saat ini.

“Dari rapat kemarin kita semakin mengetahui posisi dan cara kita memenangkan hati masyarakat. Sentuhan-sentuhan langsung sepertinya amat diperlukan kedepan,” ucap Dinasti.

Adapun yang terlihat dari foto yang beredar di ruang media sosial Karo di Facebook, yakni Cory Sebayang, Theopilus Ginting, Dinasti Sitepu, Almina Br Bangun, Jidin Ginting, Edi Wijaya Sembiring, Thomas Joverson Ginting, Glora Sembiring, Jhon Karya Sukatendel, dan beberapa tokoh lainnya.

Sumber: karodaily.id