50 KK Mendapatkan Bantuan Beras Dari Kapolsek Kualuh Hilir

50 KK Mendapatkan Bantuan Beras Dari Kapolsek Kualuh Hilir

Foto: Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH dan personilnya melaksanakan baksos di Desa Pangkal Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu (19/08/2020).

Sipayo com –  Sebanyak 50 Kepala Keluarga di Desa Pangkal Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara menerima bantuan beras dari Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH Rabu, (19/08/2020)

Bantuan yang diberikan itu tak lain merupakan kegiatan bakti sosial Polsek Kualuh Hilir dalam hal mengisi sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun.

“Kegiatan kita ini sebagaiamana surat telegram dari Kapolres Labuhan batu No ST/144/VIII/KEP./2020 tanggal 15/08/2020, kita diminta melaksanakan kegiatan tentang giat bhakti sosial serentak dalam rangka merayakan HUT RI ke 75 tahun,” kata AKP Krisnat Indarto.

Ada pun warga yang menerima bantuan beras tersebut, lanjut AKP Krisnat, warga yang kurang mampu yang terdampak virus covid 19.

“Sekali lagi, jangan lihat besaran nilai yang diberikan, tetapi lihatlah sebuah ketulusan dan kepedulian kami,”ujar mantan Kapolsek Bilah Hilir itu.

Selain membagikan beras, Polsek Kulauh Hilir juga membagikan masker kepada warga sebanyak 100 buah.

Norlam, salah seorang ibu rumah tangga warga Dusun 1a Desa Pangkal Lunang mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat setempat.

Pembagian beras dan masker tersebut, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto didamping personilnya dan Muhammad Nur selaku Kepala Desa Pangkal Lunang. ( Joko W).