Buka Turnamen Voli Akamsi Cup 1, Cory Sebayang Ajak Anak Muda Berprestasi di Bidang Olahraga

Buka Turnamen Voli Akamsi Cup 1, Cory Sebayang Ajak Anak Muda Berprestasi di Bidang Olahraga

Foto : Cory Sebayang Membuka Turnamen Bola Voli 

Sipayo.com –  Dalam menjaga kesehatan dan melakukan pembinaan terhadap kaum muda, masyarakat desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo menggelar turnamen Bola Voli bertajuk Akamsi Cup 1. Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang yang hadir di lapangan Bola Voli, Desa Situnggaling membuka langsung turnamen.

Dalam sambutannya, Cory Sebayang mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Karena selain menjaga kebugaran tubuh, dengan berolahraga jiwa jiwa sportifitas anak muda akan terbentuk.

“Mari kita ciptakan atlit-atlit bola voli berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Karo di kancah yang lebih besar lagi,” kata Cory Sebayang ditengah gerimis yang mendera lapangan bola voli Situnggaling, Sabtu (22/8/2020)

Kepada seluruh peserta, Cory juga mengingatkan pentingnya menjaga tali persaudaraan dan sportifitas selama bersaing menjadi yang terbaik.

“Junjung tinggi sportifitas sesama pemain maupun penonton. Karena persaingan tersebut hanya di lapangan, selesai pertandingan kita kembali bersaudara,” ucapnya.

Selain dihadiri Wakil Bupati Karo, dalam acara pembukaan turnamen tersebut terlihat juga di tokoh muda Karo yang juga manajer Karo United FC Theopilus Ginting.