Cory Sebayang Perkenalkan Theopilus Ginting Kepada Tim Sukses di Kecamatan Lau Baleng

Cory Sebayang Perkenalkan Theopilus Ginting Kepada Tim Sukses di Kecamatan Lau Baleng

Foto : Cory Sebayang-Theopilus Ginting Bersama Tim Pemenangan Kecamatan Lau Baleng 

Sipayo.com – Cory Sebayang menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon Bupati Karo dan memperkenalkan bakal calon wakilnya, Theopilus Ginting ketika datang bertemu dengan tim pemenangan se-Kecamatan di desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Jumat (21/8/2020).

Di hadapan para tim pemenangannya se-Kecamatan Lau Baleng, Cory memperkenal Theo Ginting sebagai sosok yang akan mendampingi dirinya di Pilkada Karo 2020 ini.

“Pendamping saya dari sosok anak muda, yakni adek Theo Ginting, ” tegas Cory Sebayang dihadapan tim pemenangannya.

Dalam kegiatan ini Cory mengajak seluruh tim pemenangannya, baik di kecamatan hingga desa agar dapat saling bekerjasama memanangkan Cory-Theo di Pilkada Karo mendatang.

“Dalam kesempatan ini kami merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah hadir, dan perlu kami tegaskan bahwa kami dan Theo mencalonkan untuk memimpin Karo di Pilkada Karo. Mari secara bersama-sama kita memenangkan Cory-Theo,” ucapnya.

Sementara itu, Theo dihadapan tim pemenangan juga mengungkapkan akan mendampingi Cory Sebayang di Pilkada 2020. Dan berharap untuk bersatu memenangkan Cory-Theo.

“Aku dipercayakan jadi Calon Wakil Bupati ibu Cory untuk kedepannya, aku berhap agar kita bekerja sama, dan kita bersatu harus menang di atas 80%,” ucap Theo Ginting.