Kode Keras! Theopilus Ginting akan Dampingi Cory Sebayang di Pilkada Karo 2020?

Kode Keras! Theopilus Ginting akan Dampingi Cory Sebayang di Pilkada Karo 2020?

Foto : Kebersamaan Bacalon Bupati Karo Cory Sebayang dengan Arya Sinulingga, Theopilus Ginting dan Dinasti Sitepu di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta.

Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Karo, Sumatera Utara, Cory Sebayang kini mulai terlihat titik terangnya. Sosok kandidat kuat yang diprediksi bakal dampingi Cory di Pilkada Karo 2020 tersebut adalah Theopilus Ginting yang juga dikenal sebagai Manager Karo United FC.

Dimana, menurut kabar bahwa jika rekomendasi kepada Cory Sebayang dan Theopilus Ginting kemungkinan kuat diterima minggu depan.

“Begitu informasi kuatnya, kita tunggu bersama keputusannya,”ujar sumber Sabtu (15/08/2020) siang dikutip dari  Karodaily.id.

Isu kuat soal rekomendasi Partai Perindo menyeruak ke publik setelah adanya tampilan foto Cory Sebayang bersama Staff Khusus Meneg BUMN dan politisi Perindo Arya Mahendra Sinulingga, didampingi Manager Karo United Theopilus Ginting, Ketua Tim Pemenangan Cory Sebayang Dinasti Sitepu di jejaring media sosial Facebook.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Cory Sebayang, Dinasti Sitepu belum secara tegas memberikan jawaban atas makna tampilan foto di Hotel Sari Pan Facific Jakarta itu. Secara diplomatis Dinasti mengatakan jika saat ini pihaknya memang sedang menjajaki serius konsolidasi dengan teman koalisi yang direncanakan.

Begitupun, mantan Kadis Pariwisata Kabupaten Karo itu belum memberi respon jauh soal rekomendasi yang rencananya akan diberikan Partai Perindo kepada Cory Sebayang – Theopilus Ginting.

“Kita tentu sangat menghormati keputusan sejumlah partai yang akan memberikan rekomendasi kepada kita (Cory Sebayang). Makanya kita tunggu pemberitahuan resmi dari partai sahabat tersebut,” terang Dinasti.