Rektor ULB : Selalu Berusaha Untuk Menciptakan inovasi Dalam Pembangunan Labuhanbatu

Rektor ULB : Selalu Berusaha Untuk Menciptakan inovasi Dalam Pembangunan Labuhanbatu

Foto: ULB memperingati hari jadi kampus atau Dies Natalis yang ke 22 Tahun

Sipayo.com – Universitas Labuhanbatu (ULB) yang terletak dijalan Aek tapa, Kecamatan Rantau Selatan memperingati hari jadi kampus atau Dies Natalis yang ke 22 Tahun dengan motto Kreatif, Mandiri dan berjiwa Wirausaha,di Aula Kampus ULB,Rabu (29/07/2020).

Dalam sambutan Ketua yayasan Universitas Labuhanbatu H. Amarullah Nasution SE. MBA mengatakan, harapannya di usia 22 tahun universitas Labuhanbatu menjadi perguruan tinggi yang terus maju dan berkembang, serta tercapainya visi yaitu kreatif, mandiri dan berjiwa wirausaha pada tahun 2035.

“Kemudian serta dapat selalu berkarya dan berkiprah untuk mencerdaskan anak bangsa serta turut memajukan pendidikan di indonesia Khususnya di Labuhanbatu,” kata Amarullah.

Sedangkan, Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution SE.Msi juga menyampaikan, ucapan syukur seluruh civitas akademik yang hadir dies Natalis ULB yang ke 22 tahun hingga terlaksana atas kerja sama seluruh panitia dan dukungan dari berbagai pihak.

“ULB selalu berusaha untuk menciptakan inovasi – inovasi dalam pembangunan di Labuhanbatu. dan ini sudah kita mulai pembuatan market pleace untuk perdagangan online. ini kita sudah siapkan pada bulan september sudah louncing. Kemudian ada kita bentuk lagi pusat karir. sehingga kita berharap bahwa suatu repurtasi yang baik adalah alumni itu tidak perlu lama untuk menunggu untuk bekerja. Sehingga kita mengarahkan semua lulusan kita berjurus pada prodinya,” sebut Ade.

Tak luput dari kegiatan Dies Natalis ULB juga menyantuni anak yatim piatu sebanyak 20 orang dan di meriahkan dengan berdendang Melayu, menghadirkan grup band dari Labuhanbatu.

Tampak hadir Kapolres Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu yang di wakili Asisten 1, ketua pengadilan Negri Rantau Prapat, kepala Bank BRI cabang Rantau Prapat, kepala KPP Pratama Rantau Prapat.(Abi)