Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020, Ini Tanggapan Cory Sebayang

Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020, Ini Tanggapan Cory Sebayang

Foto : Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020

Sipayo.com – Cory Sebayang mengaku sangat bangga telah menerima mandat DPP dan DPD Gerindra maju sebagai calon Bupati Karo di Pilkada 2020.

“Sangat bangga karena telah diberikan mandat kepada saya dan Theopilus Ginting maju di Pilkada Karo 2020, dan ini bukan kekuatan kita, tetapi ini anugrah dari pada Tuhan kepada kami,” ucap Cory Sebayang.

Lebih lanjut Cory menegaskan jika memimpin nanti, dirinya akan bekerja keras untuk mensejahtrakan masyarakat, khususnya dari bidang pertanian, pariwisata, kesehatan dan pendidikan.

“Sebagai pemimpin nantinya saya akan berupaya keras mensejahterakan masyarakat. Berbagai sektor yang akan kita benahi mulai dari pendidikan, pertanian, pariwisata, dan juga kesehatan. Itulah tujuan kepemimpinan kami nantinya bila diberikan mandat oleh masyarakat,” ucap Cory.

Dirinya juga berharap agar nantinya pengurus Gerindra Kabupaten Karo, agar bekerja keras memenangkan pasangan calon Cory-Theo.

“Saya berharap pengurus Gerindra Kabupaten Karo memenangkan pertarungan ini nanti, dan saya yakin dan percaya pengurus Gerindra Kabupaten Karo akan bersatu dan kompak untuk menuju satu tujuan,” tegas Cory.

Untuk dipilihnya Theopilus Ginting sebagai wakilnya, Cory Sebayang mengatakan itu merupakan pilihan Tuhan dan memilih kalangan muda agar bisa mengembangkan melenial-melenial di Karo.

“Saya memilih Theo, selain dari kekuatan pemikiran saya dan pemikiran kita semua, karena ini juga bagian dari pilihan Tuhan, dan dia merupakan seorang pengusaha dan kalangan muda, maka dari itu saya mengharapkan orang-orang muda akan turut ikut membangun kemajuan di Kabupaten Karo kedepannya,” terangnya.

Cory turut menyampaikan prestasi yang ditorehkan Theopilus Ginting sebagai manajer Karo United FC pada tahun 2019 lalu, yang sekaligus telah mengharumkan nama Kabupaten Karo di kancah sepakbola Sumatera Utara.

“Sebagai manajer Karo United FC, Theopilus Ginting telah menunjukkan karya. Sebagai buktinya klub sepakbola yang baru terbentuk langsung menjadi juara di tingkat regional Sumatera Utara dan sekaligus telah membawa kebanggaan bagi masyarakat Karo, khususnya kalangan generasi muda,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, mengatakan telah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk mendukung paslon Cory dan Theo.

“Kami dari DPD mewakili DPP Gerinda mendukung Cory Sebayang dan Theopilus Ginting maju dalam Pilkada Karo 2020 ini,” ujar Gus Irawan di Kantor DPD Gerindra Rabu (26/8/2020).